7 TIPS AMPUH MENGHILANGKAN BULU

Penampilan terkadang juga mempengaruhi gaya hidup seseorang.Tumbhnya bulu yang tidak wajar pada suatu bagian pada tubuh kita terkadang juga membuat hilangnya kurangnya rasa percaya diri pada diri kita.Apabila bulunya tidak terlalu banyak atau masih kecil-kecil sebaiknya biarkan saja banyak-bannyaklah mengkonsumsi susu kedelai setiap hari agar tumbuhnya sebuah rambut dapat terhambat.Berikut saya akan memberikan sedikit tips untuk mengilangkan bulu badan anda.
·         Oleskan madu secukupnya pada bagian tubuh yang di tumbuhi oleh rambut lalu diamkan beberapa menit lakukan kegiatan ini setiap hari sebelum anda akan tidur lalu setelah di diamkan beberapa menit bilah dengan air hingga bersih.
·         Mencukur
Siapkan alat cukur dan cream khusus untuk mencukur,Cukur hanya dengan satu arah saja,hal ini di maksutkan agar lubang pada pori2 kita tidak membesar.kemudian oleskan cream pencukur lalu diamkan beberapa menit lalu cukur bulu hingga bersih.
·         Laser
Laser adalah tips yang sangat jitu untuk menghilangkan bulu pada badan anda.Tapi laser ini hanya di peruntukkan bagi mereka yang berduit karena biayanya yang tidak murah atau terlalu memakan biaya yang cukup mahal.
·         Kulit pohon mangga
Cari sebuah kulit pohon mangga secukupnya kemudian tumbuk kulit pohon mangga hinga halus lalu oleskan pada bagian tubuh yang di tumbuhi oleh bulu.
Lakukan kegiatan ini rutin setiap hari.
·         Dengan menggunakan minyak tanah dan kemiri
Gunakan minyak tanah secukupnya kemudian haluskan kemiri secukupnya kemudian campur ramuan di atas hingga tercampur,kemudian oelskan pada bagian tubuh yang di tumbuhi oleh bulu.Maka bulu akan rontok dengan sendirinya.Lakukan kegiatan ini setiap hari sebelum tidur.
·         Mencabut
Mencabut bulu satu demi satu adalah kegiatan yang sangat menyiksa bagi diri kita namu kegiatan ini adalah kegiatan yang biasa banyak di lakukan oleh banayk orang karena kegiatan ini dapat menghambat kegiatan bertumbuhnya rambut dan meminimalisir terjadinya membesarnya sebuah pori-pori kulit.Dan dapat menghambat suatu pertumbuhan bulu hingga 2 bulan bahkan lebih.
·         Gamping
Gamping ternyata juga bisa menghambat pertumbuhan bulu,karena gamping berasal dari gunung yang mengandung sulfur dan biasa di gunakan sebagai tambahan untuk perawatan kecantikan.Oleskan gamping yang sudah di masak mendidih ke bagian yang anda inginkan lalu diamkan beberapa menit hingga gamping tersebut kering kemudian bersihkan menggunakan air hingga bersih.Lakukan kegiatan ini hingga berulang-ulang agar hasil dapat maksimal.
Lumpur
Ternyata bahan dasar lumpur juga bisa di manfaatkan untuk menghambat pertumbuhan rambut contohnya adalah dengan menggunakan bahan dasar lumpur sawa.Pastinya di rumah anda sangat dekat sekali dengan area sawah bagi mereka yang rumahnya ada di pinggiran kota.Carilah lumpur secukupnya,kemdian basahi lumpur atau campur lumpur dengan tanah kemudian oleskan pada bagian yangn akan kita olesi dengan lumpur.Diamkan beberapa menit hingga lumpur kering lalu bilas dengan air hingga bersih.Lakukan kegiatan ini setiap hari agar hasil bisa maksimal.

Semoga tips di atas dapat memberikan manfaat bagi kita semuanya,dan selamat untuk mencoba di rumah.





0 comments:

Post a Comment

Previous Newer Post
7 TIPS AMPUH MENGHILANGKAN BULU