Tips Ampuh Menurunkan Berat Badan

TIPS MENURUNKAN BERAT BADAN



Cara Menurunkan Berat Badan Ideal
<![if !vml]<![endif]>
Bete karena gaun mahal yang anda siapkan untuk emngahdiri acara pesta mingguan sudah tidak muat lagi untuk di gunakan ?Maka pilihan yang harus anda lakukan adalah pergi ke took baju dan setidaknya memilih ukuran baju dengan ukuran badan anda yang sekarang atau setidaknya anda memiliki pilihan menurunkan 2 hingga 3 kilo dalam seminggu agar gaun cantik itu dapat muat kembali.
Pertama yang harus anda lakukan sebelum melakukan hal ini adalah memotivasi diri dan menanamkan pikiran yang positif bahwa usaha anda tidak akan sia-sia.Berikut ini adalah langkah-langkahnya.

<![if !supportLists]>·         <![endif]>Hari Minggu
Coba lihat ke dalam kulkas singkirkan makanan instan seperti pizza beku,makanan kaleng,dan semua makan yang berlabel.Pergilah berbelanja ke pasar atau supermarket dang anti makanan olahan tersebut dengan sayur dan buah-buahan segar dan bahan mentah lainnya.Olahlah bahan makanan itu sehari-hari untuk anda konsumsi.
<![if !supportLists]>·         <![endif]>Hari Senin
Mulailah untuk beraktivitas rutin kembali kemudian kurangi menu makanan berkalori tinggi.Idealnya makanan yang anda konsumsi sehari tidak melebihi 1500 kalori agar berat badan tidak meningkat derastis
<![if !supportLists]>·         <![endif]>Hari Selasa
Banyaklah mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak serat yang bisa anda peroleh dari buah-buahan dan sayuran.Konsumsilah buah dan sayur secara langsung atau juga bisa di oleh sebagai salat.
<![if !supportLists]>·         <![endif]>Hari Rabu
Ketika anda selesai melakukan aktivitas selama seharian coba luangkanlah sedikit waktu untuk membakar kalori dengan berolahraga.Berolahraga di manfaatkan agar tubuh anda tetap bugar olahraga juga berperan penting untuk meransang hormone endorfin yang membuat anda merasa bahagia.
<![if !supportLists]>·         <![endif]>Hari Kamis
Cobahlah untuk mengkonsumsi jus buah dan sayur,karena buah dan sayuran mengandung aneka nutrisi dan berbagai vitamin yang berguna bagi kesehatan tubuh.Mengkonsumsi buah dan sayur juga dapat mempercerah dan memperkencang kulit anda.
<![if !supportLists]>·         <![endif]>Hari Jumat
Konsumsilah air putih agar tubuh anda cukup terhidrasi dan proses detoksifikasi bisa berjalan lebih lancar.
<![if !supportLists]>·         <![endif]>Hari Sabtu
Pada hari terakhir tentunya anda sudah sangat siap untuk mengenakan kembali gaun yang sudah tidak muat untuk anda kenakan tadi dan anda sudah siap untuk menjadi bintang di momen special anda.
Selamat mejalankan program diet anda semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.






0 comments:

Post a Comment

Tips Ampuh Menurunkan Berat Badan